Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Daftar Google AdWords Cepat dan Mudah



 Assalamualaikum wr wb……
         Berikut adalah Cara daftar Google AdWords Cepat dan Mudah, Google Adwords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan. Jadi cara daftar Google AdWord Cepat dan Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang ingin membuat iklan secara online maupun membuat Postingan terdongkrak rating nya di Google.



1    Langkah pertama untuk Cara Daftar Google AdWords ,silahkan masuk akun Gmail anda yang akan di gunakan untuk Google AdWords.

2.      Lalu setelah masuk silahkan akses alamat berikut ini, https://adwords.google.com 

3.       Anda akan otomatis “Sign In” kedalam nya, Silahkan isi kan Form dengan data anda.


Sebagai saran saja ,untuk Currency alias mata uang gunakan saja “$ US Dollar” karena Dollar lebih mudah di analisis dan tidak mudah berubah secara drastic. Jika sudah silahkan “Save and Continue”

4.       Jika pendaftaran Cara daftar Google AdWords ini benar dan berhasil, maka anda akan langsung masuk ke dalam laman Google AdWord. Berikut tampilan Home dari Google AdWords.

 

 

5.       Demikian lah Cara daftar Google AdWords Cepat dan Mudah , dan selamat anda telah memiliki akun di Google AdWords.


Untuk cara penggunaan Google AdWord dapat teman-teman baca pada postingan selanjutnya atau klik saja Link berikut “ caramenggunakan Google AdWords “.
Terima kasih teman-teman telah membaca Cara Daftar Google AdWords Cepat dan Mudah , semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian.

Waalaikumsalam wr wb….